LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN

LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN

LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN

Tadi malam, saya kemungkinan besar untuk acara akustik Marie-Chantal Toupin di restoran Saint-Hubert di Sorel-Tracy. Tiketnya $ 70 dan juga termasuk tiga hidangan program.

Sebagai catatan, saya tampil dalam kehidupan tambahan di penyanyi, di rumahnya di Terrebonne. Sebuah konferensi yang indah, tanpa tipuan. Mereka merokok di bawah kap mesin. Akhir dari kurung.

Namun, itu sedikit buruk bahwa saya pergi ke St-Hub Sorel-Tracy, yang bertujuan untuk meyakinkan saya bahwa ini adalah sedikit pekerjaan saya.

Selain itu, ketika menulis untuk bagian yang disebut The Chip Bag, cakupan dari sebuah kesempatan seperti ini adalah hal yang alami seperti vulgaritas seorang Barmaid mengungkapkan individu.

Masalahnya adalah sejak pembelian tiket saya, Marie-Chantal telah melakukan dasarnya miliknya LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN.

LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN

Beberapa hari sebelumnya, dia diundang ke pekerjaan tentara Bandar Sbobet Online Agen Sbobet Terpercaya Situs Resmi Sbobet, setelah bersedia menawarkan untuk membantu para korban Oka, di sela-sela banjir.

“Yang membuat saya kesal adalah hal terpenting yang saya lihat,” katanya LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN.

3 hari lalu, dia menghidupkan kembali topi lamanya yang bagus untuk menghitamkan memimpin Facebook.

Di sinilah saya mendapat kesadaran:

Namun, tiket itu tidak dapat dikembalikan dan juga Jadi saya membuat keputusan untuk melakukan hal serupa.

Tiba di lokasi, seratus orang penuh sesak di “resto-bar” dari tempat makan. Teman-teman wanita berusia empat puluhan, terutama, yang dengan penuh semangat memanggil sang vokalis, Marie. Jangan tersinggung oleh kritiknya, para penggemarnya intens, setia dan juga memaafkannya kesalahan virtual apa pun.

Ambil Marie-Claude Laurin, sebagai contoh, untuk pergi ke pertunjukan ke-500 dari idolanya. Hanya itu yang dia katakan padaku. “Marie, ini Celine-ku!”, Meluncurkan yang asli ini, yang berhasil sedikit dari panggung kecil. “Aku menyelubungi, itu pestaku ada, aku punya preferensi untuk meratap!”, Stamped Marie-Claude, yang telah membawa pengaturan bunga yang sangat besar untuk Marie SA.

Pengikut ini akhirnya, yang sebenarnya telah membuat jalan ke Montreal, tidak ingin mendengarkan segala jenis konyol yang secara berkala menargetkan penyanyi pilihannya. Ini sangat mengganggu jalannya. “Saya yakin dia akan benar-benar melepaskan pekerjaannya atau mencabut nyawanya.” Saya melakukan beberapa upaya merusak diri sendiri dan juga membuatnya sibuk, “kata Marie-Claude.

Penyanyi Marie Chantaltoupin

Di tengah fauna ini dengan berbagai kunci berwarna, Gabrielle Chapdelaine, yang berusia awal dua puluhan, agak tidak pada tempatnya. Baginya, Marie-Chantal Toupin tidak lain adalah seorang wanita yang mengalikan kesalahan di jejaring media sosial. “Pada usia 10 tahun, saya tinggal di jantung hidup saya”, “Saya adalah orang yang menemukan dia mati.” “Dari program yang akan kudengar ketika aku mendengarnya, itu selalu membuatku mempertimbangkan kakakku.”

Ketika saya menyentuh sistem komputer saya di bangku, manajer tur Marie-Chantal Toupin Dia tersandung ketika dia menjadi reporter. “Saya harap Anda akan menjadikan saya artikel yang bagus,” candanya tanpa benar-benar bercanda LAISSONS MARIE-CHANTAL TOUPIN.

Saya meyakinkannya. 2 pint Stella saya benar-benar memanusiakan saya. Saya tidak ingin membuat Marie-Chantal konyol, saya hanya ingin kegirangannya.

Dia sangat mudah disukai, Marie. Sebelum mengikuti program, dia mengobrol dengan penggemarnya saat merokok di depan pintu. “Papoute saya!”, Dia berseru ketika dia melihat Marie-Claude Laurin, yang bercita-cita untuk mengungkapkan foto-foto anak bungsunya di telepon genggamnya. Penyanyi itu tidak menyembunyikan kekesalannya untuk menjadi berita utama karena alasan yang salah. “Saya mendapat kesempatan untuk mati.” “Orang-orang memberi tahu saya bahwa mereka akan menyekop saya!”, Dia menyayangkan, tanpa filter.

“Pengikutmu yang sebenarnya akan terus mencintaimu!” Jawab seorang wanita.

Lampu diturunkan pada jam 8 malam.

Untuk pujian, Marie diserang oleh Mal Claude oleh Claude Michel, diapit oleh senimannya.

“Menikah, Marie!” Teriak orang-orang lalu nyanyikan lagu awal.

Setelah mengucapkan terima kasih kepada orang-orang untuk pindah, vokalis memberi penghormatan pada frasa “tidak memiliki lidah Anda di saku Anda” dengan menurunkan beberapa kata ke media. Ben tidak semua. “Aku masih akan menemui teman baik wartawanku yang ada di sini!” Dia menyatakan.