Mengapa mendengarkan musik adalah hal yang penting untuk kesehatan

Mengapa mendengarkan musik adalah hal yang penting untuk kesehatan

Mengapa mendengarkan musik adalah hal yang penting untuk kesehatan

Ini adalah liburan akhir pekan dan Anda akan mendapatkan lagu favorit Anda kembali ke musik favorit Anda – atau serang lantai dansa.
Tidak diragukan lagi bahwa mendengar lagu-lagu favorit Anda dapat segera membuat Anda berada dalam suasana hati yang luar biasa. Namun Anda tidak dapat menemukan apa pun selain hanya mengangkat semangat Anda.

Studi penelitian mengungkapkan berbagai manfaat kesehatan.

Penelitian baru dari Austria sebenarnya menemukan bahwa mendengarkan musik dapat membantu pasien dengan nyeri leher dan punggung kronis.

Kesehatan mental – amal kesehatan mental – menemukan bahwa setelah konseling, yang merupakan salah satu yang paling bermanfaat.

Di sini, kami sebagai situsĀ http://agensbobet5758.com menghadirkan enam dari Anda

Mengapa mendengarkan musik adalah hal yang penting untuk kesehatan

1. NYERI KEMBALI NYERI

Persis bagaimana hal itu membantu: Peran denyut jantung di jantung sistem saraf – bagian dari sistem saraf sebagai emosi. Menurut salah satu item penelitian, kedua sistem ini merespon secara sensitif terhadap musik.

Ketika ritme gerakan lambat dimainkan, tekanan darah dan detak jantung kita melambat yang mengasumsikan kita harus bernafas lebih lambat, sehingga menurunkan tekanan otot di leher, bahu, perut dan punggung. Dan juga para profesional yang menambah ketegangan fisik, lagu juga mengurangi tekanan mental dalam pikiran kita.

Sederhananya, ketika kita benar-benar merasa tidak nyaman, kita kembali ke akhir hari. Memberi perhatian pada lagu sering kali membacakan tubuh kita tanpa disadari dan juga secara mental, sehingga membantu untuk menghilangkan – serta menghentikan rasa sakit.

Penelitian: Sebuah studi penelitian baru dari Rumah Sakit Umum Austria di Salzburg Jurnal Kesehatan Mingguan Vienna mungkin memegang kunci rasa sakit di belakang. Dalam penelitian itu, 65 orang dibagi antara dua kelompok orang.

Satu tim menerima perawatan medis umum dan juga fisioterapi. Tim lain juga memperhatikan musik dan visualisasi selama 25 menit setiap hari selama 3 minggu. Hasil dari mendengarkan lagu dan menggunakan gambar ketidaknyamanan jauh lebih baik dibandingkan dengan kelompok yang tidak.

Ahli terapi psiko-ilmiah Franz Wendtner yang memimpin penelitian mengklaim: “Musik adalah bagian penting dari kesejahteraan fisik dan emosi kita – sejak kita dilahirkan di dalam rahim ibu dan ritme pernapasan.

‘Mendengarkan lagu selama sekitar 25 menit setiap hari untuk waktu yang lebih baik.’

Mantra lagu apa yang terbaik? Mozart atau Beethoven dapat membantu menghilangkan ketidaknyamanan otot. Tenang, lagu lambat juga dianggap membantu.

2. MENINGKATKAN PELATIHAN ANDA

Hanya bagaimana itu membantu: Para ahli mengatakan mendengarkan lagu di seluruh latihan dapat memberi Anda latihan yang jauh lebih baik dalam banyak hal. Peneliti menegaskan itu bisa meningkatkan daya tahan Anda, meningkatkan mood Anda serta meningkatkan kinerja Anda.

Studi penelitian: Dr. Robert Herdegen dari Hampden-Sydney College Amerika di Virginia, melihat efek dari 12 orang yang mengendarai sepeda untuk sepuluh orang sambil memperhatikan musik pada suatu hari nanti. Dia kontras dengan laki-laki yang sama mengendarai sepeda tanpa lagu selama 10 menit daftar di bawah ini.

Pada hari-hari ketika para pria bekerja untuk mendengarkan lagu, mereka melakukan perjalanan 11 persen lebih banyak – dibandingkan dengan hari-hari mereka benar-benar tidak mendengar musik. Para ilmuwan juga menemukan bahwa tingkat pengerahan tenaga pria paling terjangkau ketika mendengar musik.

Endorfin – hormon alami kami yang ‘benar-benar merasa baik’ yang mengangkat keadaan pikiran kami dan juga memberi kami motivasi untuk melanjutkan latihan.

Jenis musik apa yang terbaik? Jenis lagu yang paling efektif untuk musik berkinerja tinggi, seperti hip hop atau musik dansa.